NEWS

Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 29 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para gamers pasti setidaknya pernah mendengar nama Tyler "Ninja" Blevins, seorang streamer paling populer di Twitch dan sering bermain Fortnite. Berita mengejutkan datang dari streamer ini. Pada Rabu (27/03) malam, Ninja mengunggah sebuah tweet di X yang menginfokan bahwa dia terkena melanoma, salah satu tipe kanker kulit.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu

Streamer dengan 18,8 juta pengikut di Twitch ini berkata bahwa sel kanker di tubuhnya terungkap ketika dia mengangkat sebuah tahi lalat di kakinya yang ternyata merupakan sebauh kanker. Dia berkata kalau kanker ini masih berada pada tahap awal dan kemungkinan dia bisa disembuhkan dari penyakit ini.

Melanoma merupakan salah satu bentuk kanker kulit yang disebabkan oleh sinar ultraviolet dari matahari. Meskipun Ninja beruntung karena kanker ini ditemukan pada tahap awal, dia juga mengingatkan kepada penggemarnya untuk melakukan check-up kesehatan agar bisa menghindari hal serupa. Cepat sembuh, Blevins!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru