NEWS

Nomornya Sama Dengan Code Fortnite The Game Awards, Mandor Bangunan Indonesia Berikan Klarifikasi!

Bagas Prawira   |   Minggu, 10 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang mandor bangunan asal Indonesia bernama Tajudin memberikan klarifikasi terkait nomornya yang secara tidak sengaja sama dengan kode Fortnite yang muncul dalam acara The Game Awards 2023. Kesamaan nomor tersebut membuat Tajudin menjadi viral dan menjadi target para gamer yang menerornya.



Pada acara The Game Awards 2023 yang berlangsung pada tanggal 8 Desember, di mana berbagai nominasi diumumkan, terjadi insiden yang tidak terduga. Acara tersebut menampilkan kode untuk game Fortnite yang secara tidak sengaja mirip dengan nomor yang ternyata milik seseorang asal Indonesia bernama Tajudin.



Berdasarkan kejadian tersebut, Tajudin menjadi sorotan publik karena banyak orang yang mencoba menghubunginya atau bahkan menerornya karena kesamaan nomor. Meski demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi yang diberikan baik dari pihak The Game Awards maupun Fortnite terkait insiden ini.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru