NEWS

Arcalast Resmi Diumumkan, Game JRPG Mobile Terbaru dari Para Veteran Suikoden!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring meningkatnya popularitas perangkat mobile sebagai platform gaming yang populer, saat ini rasanya sudah banyak developer yang mulai memberikan dukungan lebih pada platform tersebut. Tidak hanya meracik game yang lebih mudah diakses oleh banyak kalangan gamer, tidak sedikit developer yang melibatkan bakat luar biasa di balik proyeknya demi menjamin kualitas. Setidaknya inilah yang dilakukan oleh developer Fuji Games, dimana mereka belum lama ini mengumumkan game mobile terbaru yang ikut melibatkan para veteran dibalik seri Suikoden.

Diberi judul Arcalast: the World that Ends and the Fruit of the Diva, game ini adalah JRPG yang mengombinasikan elemen strategi dengan pondasi jalan cerita yang penuh drama. Selain dikerjakan oleh beberapa veteran dari Suikoden termasuk character designer Junko Kawano, game ini ternyata juga melibatkan Takumi Miyajima yang merupakan penulis cerita dari game Tales of Symphonia dan Tales of the Abyss.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Pengumuman ini dibarengi dengan trailer perdana yang memperlihatkan artwork serta gameplay yang cukup menarik. Dengan kualitas yang terlihat menjanjikan serta banyaknya bakat luar biasa yang ikut mengembangkan gamenya, siapa tahu saja game ini bisa menjadi suksesor spiritual Suikoden yang sudah lama dinantikan oleh para fans.

Arcalast: the World that Ends and the Fruit of the Diva rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini, untuk Android dan iOS. Untuk sementara tidak ada kepastian mengenai rilis global, namun kamu bisa mendaftar pra-registrasi DI SINI jika tertarik untuk mencoba gamenya terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru