NEWS

Setelah Hampir 10 Tahun, Metal Slug Akhirnya Dapatkan Game Baru Untuk Konsol!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 18 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk anak 90-an yang tumbuh di era konsol klasik, maka nama Metal Slug pastinya sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya di tahun 1996 lalu, Metal Slug adalah franchise run and gun besutan SNK yang sangat populer. Berkat gameplay yang solid dan chaotic serta grafis sprite 2D yang sangat kaya akan animasi keren, setiap game dalam franchise ini selalu menawarkan sensasi bermain yang memorable dan sangat seru.

Setelah absen selama hampir 10 tahun sejak rilisnya seri Metal Slug XX, pihak SNK akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka tengah menyiapkan seri terbarunya untuk konsol generasi sekarang. Berdasarkan laporan yang dirangkum Ruliweb, game ini tidak sama dengan proyek game mobilenya oleh Tencent. Dengan adanya konfirmasi tersebut, bisa dipastikan kalau proyek inilah proyek Metal Slug terbaru yang sudah sangat lama dinantikan.

Baca ini juga :

» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Metal Slug: Awakening x King of Fighters - Kyo Kusanagi Telah Hadir!
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!
» Kukik Telah Datang di Metal Slug: Awakening! Hero dengan Damage Besar Ini Siap Guncang Markas Musuh

Selain informasi ini, SNK juga mengonfirmasi kalau mereka tengah mengembangkan konsol Neo Geo bersi 2 dan 3. Informasi lebih lanjut mengenai game terbaru Metal Slug serta konsolnya baru akan diumumkan jika waktunya sudah tiba.

Sumber: Ruliweb

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru