NEWS

Kembali ke Klasik, Game 'Dissidia Final Fantasy' Selanjutnya Akan Hadirkan Mode 1 vs 1?

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya sebagai game fighing spin-off yang menghadirkan semua karakter dari seri Final Fantasy, popularitas seri Dissidia terbukti masih terus bertahan kokoh dan tetap eksis dari tahun ke tahun. Dengan rilis game terbaru Dissidia Final Fantasy NT yang tampil lebih menawan dengan grafis next gen, posisi seri ini sayangnya berakhir tidak konsisten. Sebenarnya kualitas gamenya sendiri sudah cukup solid, namun dihilangkannya fitur 1 vs 1 dan mode limit breaker menjadikan game tersebut kurang diminati para fans seri klasiknya.

Langkah Square Enix untuk menarik perhatian pemain dengan merilis gamenya di PC dan memberikan akses gratis juga berakhir tidak efektif, karena kualitas dari servernya masih bermasalah hingga sekarang. Kegagalan ini memang sangat disayangkan, namun Takeo Kujiraoka yang merupakan director dari Dissidia NT masih memiliki ambisi untuk seri Dissidia.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Jadi melalui sesi wawancara singkatnya dengan media DualShockers, Kujiraoka mengakui kalau mode 1 vs 1 adalah salah satu bagian utama yang paling disukai fans dari seri klasiknya. Karena ada banyak sekali perubahan yang harus diimplementasikan, sayangnya tim developer tidak bisa menghadirkan mode ini lewat update biasa. Kujiraoka menambahkan jika mode ini harus diimplementasikan pada game yang benar-benar baru dan tidak berfokus pada formula 3 vs 3.

Ada kemungkinan kalau game baru tersebut adalah seri terbaru Dissidia, namun siapa tahu saja Kujiraoka dan timnya memiliki kejutan baru yang tidak terprediksi di masa mendatang.

Sumber: DualShockers

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru