NEWS

Resident Evil 2 Remake Tanpa Denuvo Lebih Lancar 10 FPS Dibanding yang Menggunakannya

Keyboard22   |   Minggu, 05 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan. Seperti biasa, itulah yang juga akan dilakukan oleh pihak Capcom untuk melindungi salah satu game teranyar mereka yang akan segera rilis pada akhir Januari kemarin, yaitu Resident Evil 2 Remake.

Sayangnya, Capcom "lalai" dan Resident Evil 2 Remake tanpa perlindungan Denuvo telah tersebar di dunia maya ketika awal perilisannya. Menariknya, YouTuber NeonGaming telah membandingkan bagaimana performa Resident Evil 2 Remake di PC dengan menggunakan Denuvo dan tanpa Denuvo. Hasilnya? Resident Evil 2 Remake tanpa Denuvo berjalan lebih lancar sekitar 4 sampai 12 FPS perbedaannya.

Baca ini juga :

» Denuvo + Epic Games Store, Borderlands 3 Belum Terbajak Hingga Saat ini
» RIP Mod! Denuvo Akan Terjun ke Game Mobile
» Eksklusif Epic Games Store, Borderlands 3 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan
» Hampir 1 Tahun Bertahan, Denuvo 'New Gundam Breaker' Telah Terbobol
» RAGE 2 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan

NeonGaming sendiri memainkannya pada settingan medium dan juga high yang disesuaikan. Tidak hanya dalam urusan framerate, kecepatan loading juga jauh lebih kenceng tanpa menggunakan Denuvo menurutnya.

Resident Evil 2 Remake telah dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 lalu, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000 di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru