NEWS

Daenerys Anak Kekinian? Game of Thrones Season 8 Episode 4 Perlihatkan Gelas Starbucks

Salinolino   |   Rabu, 08 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Game of Thrones Episode 4 akhirnya telah bisa disaksikan. Episode yang berjudul The Last of the Stark tesebut memperlihatkan sebuah scene yang cukup membuat penontonnya terheran-heran, yang mana hadirnya gelas Starbucks yang seharusnya tidak di sana. Karena hal tersebut, jagat maya pun menjadi heboh.

Melihat hal tersebut, Bernie Caulfield selaku Producer Eksskutif Game of Thrones akhjirnya angkat bicara. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut benar-benar murni kesalahan teknis. Atas kejadian tersebut, ia meminta maaf.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Kesalahan tersebut sebenarnya jarang terjadi, karena Caulfield tau bahwa para pekerja dibagian properti ataupun dekorasi bekerja dengan cukup giatnya. Sayangnya meskipun kecelakaan tersebut cukup memalukan untuk pihak HBO, akan tetapi para penggemar banyak yang menjadikan adegan tersebut sebagai bahan candaan.

Selain itu, pihak Starbuck sendiri menanggapi lelucucon tersebut, yang mana akun Twitter resmi Starbucks mengupdate perihal kejadian tersebut.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru