NEWS

Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Billy Mariza   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man: Across the Spider-verse telah dilarang tampil di Uni Emirat Arab setelah mereka gagal memenuhi persyaratan sensor dari negara tersebut seminggu sebelum rilis. Menurut Variety, poster di latar belakang frame yang menggambarkan bendera transgender dan bertuliskan "Lindungi Kehidupan Trans" adalah salah satu kekhawatiran yang mendorong badan sensor negara untuk melarang rilis Across the Spider-Verse pada 22 Juni.

Baca ini juga :

» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Marvel's Spider-Man 2 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 pada tanggal 20 Oktober!

Ini bukan pertama kalinya UEA memblokir rilis film. Tahun lalu, Lightyear Disney dan Pixar dilarang di beberapa negara Timur Tengah karena adegan yang menggambarkan ciuman sesama jenis antara dua penjaga ruang angkasa. Marvel's Eternals dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga dilarang karena alasan yang sama.

Salah satu arc karakter terbesar di Across the Spider-Verse adalah milik Gwen Stacy, dan sebelumnya telah berkembang teori jika Gwen adalah Trans yang mana pada akhirnya itu dipatahkan dan menunjuk Peter Parker yang merupakan sosok seorang Trans meskipun tanpa bukti yang cukup.

Sumber: Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru