NEWS

ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Master-Fakry   |   Sabtu, 04 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keseruan pameran budaya pop paling asik di Indonesia sudah dimulai, guys! Ditandai dengan pemukulan gong dalam prosesi opening ceremony yang begitu menarik.

Dari pagi, para pengunjung yang antusias telah ramai antre untuk masuk ke venue di Jakarta Convention Center! Ketika berhasil masuk ke venue, pengunjung akan disuguhkan banyak booth yang memamerkan produk game maupun pop culture-nya, komunitas hobi, mengadakan mini games berhadiah menarik sampai para cosplayer yang keren-keren.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengunjung, di antaranya mampir ke booth KONAMI untuk mencoba permainan kartu Yu-Gi-Oh! OCG dan Master Duel, kemudian ke booth SEGA untuk cobain game Persona 3 Reborn dan Like a Dragon: Infinite Wealth yang akan datang, lalu ke booth ROG karena ada mini games yang seru banget dan tentu saja produk laptop gaming powerful untuk segala keperluan, berjumpa para cosplayer ternama di booth FanMate, live streaming 5 menit di booth Dunia Games berhadiah credit LinkAja Rp50.000, foto dengan para pengunjung berkostum keren yang berkeliling venue, dan aktivitas lainnya yang bisa kamu temukan sendiri dengan hadir di ICC x DG CON 2023.

Kalau lapar, pengunjung bisa langsung ke area F&B, banyak jajanan dan minuman yang enak-enak!

Pengalaman yang seru banget di ICC x DG CON dengan lima pilar utama pop culture yang menjadi sorotan, yaitu Toys, Games, Comics, Movies, dan Lifestyle.

ICC x DG CON 2023 berlangsung hingga 5 November, dengan tiket masuk yang sudah bisa dibeli secara online pada website resminya DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru