NEWS

'Atelier Raiza' Resmi Diumumkan, Usung Grafis dan Gameplay yang Superior!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 27 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kebanyakan franchise JRPG memang tidak selalu mendapatkan dukungan penuh dan membutuhkan waktu lama sebelum mendapatkan game baru, namun hal ini tidak berlaku untuk Atelier series. Franchise yang lahir di tangan developer Gust dan publisher Koei Tecmo ini sudah menghadirkan banyak sekali seri game dalam kurun waktu satu dekade terakhir. Hanya berselang sekitar satu minggu sejak merilis seri Atelier Lulua: The Scion of Arland di wilayah barat, siapa sangka jika mereka langsung mengumumkan game Atelier yang baru lagi.

Diberi nama Atelier Raiza: The Queen of Eternal Darkness and the Secret Hideout, game ini adalah seri terbaru yang menghadirkan pendekatan grafis serta gameplay yang jauh lebih dirombak. Desain karakter serta setting dunia juga dibuat lebih realistis, seperti proporsi tubuh dengan ekspresi natural serta ketinggian dataran, awan dan fenomena alam lainnya yang lebih imersif.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Karakter utama dalam game ini adalah Raizalin Staud, seorang gadis muda yang berusaha menemukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Setelah mempelajari ilmu alchemy dan memulai petualangan baru bersama teman-temannya, Raizalin tumbuh menjadi karakter yang lebih dewasa dan memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Pengumuman ini juga dibarengi dengan segudang detail tambahan yang bisa kamu cek DI SINI.

Atelier Raiza: The Queen of Eternal Darkness and the Secret Hideout rencananya akan dirilis di Jepang pada musim gugur tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 4. Ada kemungkinan besar kalau game ini nantinya juga akan dirilis untuk platform lain seperti PC dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru