NEWS

Tidak Eksklusif PS4, Game Terbaru 'Atelier Ryza' Juga Dipastikan Rilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak ingin membuat fans kehilangan antusiasme mereka lewat perilisan Atelier Lulua: The Scion of Arland, developer Gust dan Koei Tecmo belum lama ini akhirnya mengumumkan game Atelier terbaru yang diberi nama Atelier Ryza: The Queen of Eternal Darkness and the Secret Hideout. Menyusul perilisan teaser dan informasi perdana yang dibagikan beberapa waktu lalu, majalah Famitsu akhirnya berbagi segudang informasi terbaru mulai dari gambaran cerita, karakter, konsep gameplay dan beragam pendekatan baru yang lebih menarik dari seri sebelumnya.

Selain kualitas grafis menawan dengan model karakter dan setting dunia yang lebih realistis, game ini berusaha menawarkan perombakan dari beragam aspek lainnya seperti combat yang lebih seru, alchemy system yang berbeda, pendekatan skenario cerita yang menarik untuk diikuti, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa lihat kembali trailer perdana gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Karakter utama dalam game ini adalah Raizalin Staud, seorang gadis muda yang berusaha menemukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Setelah mempelajari ilmu alchemy dan memulai petualangan baru bersama teman-temannya, Raizalin tumbuh menjadi karakter yang lebih dewasa dan memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Berbeda dari kebanyakan seri Atelier lain, sayangnya game ini tidak akan menghadirkan unsur romansa di dalamnya.

Atelier Ryza: The Queen of Eternal Darkness and the Secret Hideout rencananya akan dirilis di Jepang pada musim gugur tahun ini, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Kamu bisa lihat penampakan gamenya lebih jelas lewat beberapa scan dari majalah Famitsu di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru