NEWS

Nostalgia Maksimal, Bundle 'Contra Anniversary Collection' Resmi Diumumkan!

VolkanKaya   |   Rabu, 29 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Contra? Terlepas dari statusnya sebagai game jadul yang sudah jarang dimainkan, franchise run and gun yang memulai debutnya sejak tahun 1987 ini sudah mendapatkan popularitas tinggi di seluruh dunia. Jika kamu termasuk salah satu fans setia yang mengikuti perkembangan franchise shoot ini sejak masa keemasannya, mungkin ada keinginan terpendam untuk kembali menikmati beberapa seri klasiknya di platform generasi terbaru.

Demi menjawab keinginan tersebut, belum lama ini Konami resmi mengumumkan Contra Anniversary Collection. Tidak berbeda jauh dengan Castlevania Anniversary Collection yang belum lama ini dirilis, game ini menawarkan bundle yang hadir dengan 10 seri klasik Contra mulai dari Contra (Versi Arcade) hingga Super Probotector: Alen Rebels (Versi Super NES). Serangkaian seri klasik ini tidak hanya sekedar port biasa, karena Konami sudah menghadirkan skema kontrol yang responsif dan keseluruhan kualitas yang terasa original.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Laporan terbaru dari IGN juga mengonfirmasi kalau bundle ini akan hadir dengan enam game versi Jepangnya lewat update gratis. Walaupun bukan game baru seperti yang diinginkan banyak fans, setidaknya bundle seri klasik ini adalah obat nostalgia yang sayang untuk dilewatkan, apalagi jika kamu belum sempat memainkan beberapa seri klasiknya yang tersedia di konsol lain.

Tertarik dengan gamenya? Contra Anniversary Collection rencananya akan dirilis pada musim panas ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru