NEWS

Semakin Tegas! PUBG Mobile dengan Tencent Games Security Akan Membasmi Para Cheater Secara Berkala

Billy Mariza   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyaknya cheater dalam game PUBG Mobile sedikit banyaknya mengganggu keseimbangan dalam game. Untuk itu Tencent Games selaku penerbit PUBG Mobile mengambil tindakan tegas akan hal ini dengan menggunakan nama sistem keamanan terbaru yang diberi nama Tencent Game Security.

Setiap pemain yang terbukti curang akan dibanned secara permanen dan tidak diperbolehkan bermain di dalam game. Hal ini telah menjadi fokus utama Tencent Games untuk menciptakan game yang adil dan juga menyenangkan.

Baca ini juga :

» Murah dan Pintar! realme Rilis Jam Tangan Pintar dengan Harga IDR1 Jutaan Saja, realme Watch S!
» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Season Berlanjut! AOV kembali Kolaborasi dengan SAO Hadirkan Kirito dan Asuna dari Arc Alicization!
» Susul Twitter, Aplikasi Musik Spotify Tambahkan Fitur Stories di Platformnya!
» Pangeran Mahkota Arab Saudi Akuisisi Perusahaan Game Asal Jepang, SNK!

Nantinya, Tencent Games Security akan memposting daftar player yang terkena banned secara teratur, dan akan menyorot pelaku-pelaku yang ketahuan bermain curang di PUBG Mobile. Semoga dengan adanya sistem akan mengurangi para pelaku yang bertindak curang di dalam game ya!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru