NEWS

Hampir 1 Tahun Bertahan, Denuvo 'New Gundam Breaker' Telah Terbobol

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu.

Entah apa yang membuat Denuvo pada game besutan Bandai Namco - New Gundam Breaker bisa bertahan hampir satu tahunm, tepatnya sejak 24 September 2018 lalu. Hari ini Denuvo game tersebut telah dibobol CODEX. New Gundam Breaker sendiri masih menggunakan Denuvo versi 4.9, belum versi 5 yang dianggap lebih sulit dijebol.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

New Gundam Breaker sendiri menggunakan grafis yang diperkuat oleh Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan!

New Gundam Breaker dibanderol dengan harga IDR 550.000 di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru