Release Date1 September 2016
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMOBA
Publisher
Moonton

Developer
Moonton

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

GenflixAerowolf! Tim Divisi Terbaru Mobile Legends Aerowolf Siap Bersaing!

Billy Mariza   |   Selasa, 02 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah para pemain Divisi Mobile Legends hengkang dari Aerowolf, namun sepertinya ini bukan akhir dari cerita Aerowolf. Dilansir dari Instagram tim esports yang berlambangkan serigala ini mengumumkan roster terbaru untuk divisi Mobile Legends mereka.

Juara MPL Season 1 inipun merekrut empat nama yang masih terdengar baru di dunia kompetitif Mobile Legends. BarierJr yang merupakan mantan roster dari Team RRQ akan menjadi kapten dari tim Aerowolf yang baru ini.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Setelah 2 Tahun Wanderer Resmi Playable! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 3.3
» Cerita Spesial Tentang Prince Chris "Dreamland Adventure" Telah Hadir di Memories
» Fight of Legends, 5v5 Action Multiplayer Terbaru Siap Menghibur Gamer Indonesia

Pemain selanjutnya ada Lexuzzz mantan pemain BOOM.ID divisi Mobile Legends, Rexyy merupakan anggota tim juara MIC Bandung 2019, Revicii yang top 2 best Lunox Indonesia, dan yang terakhir ada Gumiho yang merupakan talent terbaru dari Aerowolf.

Aerowolf juga sudah berganti nama menjadi GenflixAerowolf dikarenakan mereka bekerja sama dengan layanan menonton film yaitu Genflix. Siapkah Aerowolf bersaing melawan Team RRQ yang diisi 3 mantan pemain Aerowolf yaitu LJ, Billy, dan Rave. Serta salah satu tim terkuat di Asia Tenggara Onic Esports yang telah mengonfirmasi memakai jasa Trust sebagai roster keenam di dalamnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru