NEWS

Seram dan Mencekam! Game Horror 'Man of Medan' Perlihatkan Trailer Terbaru

Keyboard22   |   Sabtu, 06 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game bertemakan horror memang tidak akan ada matinya. Melalui pendekatan jalan cerita yang menarik hingga didukung kualitas grafis fantastis, Supermassive Games dengan Until Dawn besutannya telah meraih kesuksesannya di konsol PlayStation 4. Kesuksesan tersebut nampaknya bakal dilanjutkan melalui game terbarunya yang berjudul The Dark Pictures yang akan dirilis dalam bentuk Anthology.

Menjelang jadwal perilisannya pada Agustus mendatang, Bandai Namco kembali memperlihatkan trailer terbaru Man of Medan. Untuk Man of Medan sendiri, game tersebut merupakan episode pertama yang hadir dengan pendekatan jalan cerita dari legenda kapal berhantu S.S. Ourang Medan di lautan Pasifik Selatan. Kapal bekas peninggalan perang dunia kedua itu memang menyimpan latar belakang cerita yang mengerikan, sebuah setting yang cocok tentunya untuk dijadikan game horror. The Dark Pictures - Man of Medan siap dirilis pada 30 Agustus mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Jawara Muay Thai 'Fahkumram' Akhirnya Sudah Bisa Kamu Mainkan di Tekken 7!
» Keren Abis, Dragon Ball FighterZ Unjuk Aksi Ultra Instinct Goku di Screenshot Terbaru!
» Sukses Besar, Dragon Ball Z: Kakarot Berhasil 2 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Dimulai dari Nankatsu, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Perlihatkan Jalan Cerita!
» Kalahkan Semua dengan 1 Pukulan! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Akhirnya Resmi Dirilis!

Man of Medan akan menghadirkan fokus gameplay yang tidak berbeda jauh dengan Until Dawn. Jadi disini kamu akan mendapatkan perspektif cerita dari kelima karakter utama dan nasib seperti apa yang siap menanti mereka. Jadi nasib hidup dan mati untuk tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial. Mekanisme gameplaynya sendiri berfokus pada eksplorasi dan elemen puzzle yang cukup sederhana, namun kamu nantinya akan sering berhadapan dengan banyak momen mencekam yang siap memacu adrenalin.

The Dark Pictures - Man of Medan siap dirilis pada 30 Agustus mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru