NEWS

Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!

Salinolino   |   Selasa, 16 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2019 sudah ada didepan mata, yang mana tentu saja atlet yang akan bertanding dikejuaraan tersebut berlatih keras untuk mengharumkan nama bangsa. Tak terkecuali dari Tanah Air, yang mana IESPA telah menemukan atlet esports untuk siap mewakilkan Indonesia di kejuaraan bergengsi tersebut.

Dalam SEA Games 2019 sendiri akan menghadirkan beberapa game Esports kekinian untuk dijadikan cabang olah raga. Daftar game tersebut yaitu DOTA 2, Starcraft II, Tekken 7, Arena of Valor, dan Mobile Legends: Bang Bang.

1. Tekken 7
-Muhammad Adriyansyah Jusuf
-Anthony Drivals

2. StarCraft ll
-Emmanuel Enrique "QuanTel"
-Dani Bondan Lukman "Deruziel"

3. Heartstone
-Hendry Handisurya "Joth703"
-Rama Ariangga Akbar "DouAhou"

4. Mobile Legends: Bang Bang
-ONIC Esports

5. AOV
TBD

6. Dota 2
TBD

Untuk Tekken 7 sendiri akan diwakili oleh Muhammad Adriyansyah Jusuf dan Anthony Drivals. Dipilih oleh IESPA dikarenakan mereka telah berhasil menjuarai kualifikasi Tekken 7 IENC : Road SEA Games 2019.

Sedangkan untuk nomor pertandingan StarCraft ll akan IESPA memilih Emmanuel Enrique "QuanTel" dan Dani Bondan Lukman "Deruziel" untuk.

Baca ini juga :

» Nostalgia Maksimal! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy VIII Remastered
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» BTR Natic Resmi Mundur dari Tim Utama Divisi PUBG MOBILE Bigetron Esports

Untuk Heartstone IESPA telah memantapkan pilihannya, yaitu dengan memboyong Hendry Handisurya "Joth703" dan Rama Ariangga Akbar "DouAhou". Kedua pemain Heartstone tersebut bisa dikatakan sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia Heartstone. Diketahui Hendry adalah peraih medali perak Hearthstone pada Esports Demonstration Event Asian Games 2018 lalu sedangkan Rama mempunyai prestasi lokal dan Internasional yang cukup bagus dalam 1 tahun terakhir.

Sedangkan untuk perlombaan Mobile Legends: Bang Bang akan diisi oleh tim ONIC Esports. Hal tersebut dikarenakan tim yang tengah naik daun tersebut telah berhasil menjuarai Piala Presiden Esports. Yang mana hal tersebut membuat tim ONIC mendapatkan tiket langsung ke SEA Games 2019.

Dan untuk divisi AOV dan Dota 2, siapa yang berhasil memenangkan Indonesia eSports National Championship (IENC) yang diadakan oleh IESPA tersebut, berhak mewakili Indonesia di SEA Games 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru