NEWS

Berhalangan Hadir, Onic Esports Mengundurkan Diri Dari Turnamen IENC

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Onic Esports? Tim esports dengan logo landak kuning ini merupakan salah satu tim Mobile Legends terkuat. Hal itu disebabkan karena mereka berhasil mengambil posisi juara 1 mulai dari Piala Presiden 2019, MPL Season 3, hingga yang terakhir menjadi Juara Asia Tenggara di MSC 2019.

Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari Sang Juara Bertahan ini. Mereka dikabarkan mengundurkan diri dari IENC (Indonesia Esports National Championship) dan tidak dapat mengikuti pertandingan karena berhalangan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Caster yang membawakan acara IENC di Channel YouTube, yaitu Lukas "Mzee" dan Herliawan "Lim". Belum diketahui alasan berhalangan apa yang dialami oleh Onic sehingga mengundurkan diri untuk bertanding di IENC.

IENC merupakan turnamen esports yang bergengsi, salah satu gamenya dipertandingkan adalah Mobile Legends. Pasalnya juara dari Turnamen ini akan mendapatkan slot untuk melaju ke pelatnas Esports dalam menghadapi SEA Games 2019. Onic Esports sendiri sudah memiliki slotnya karena telah berhasil menjadi juara di MPL Season 3 dan Piala Presiden Esports beberapa waktu yang lalu.

Source: GGWP.ID (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru