NEWS

Rilis Visual Terbaru, The Seven Deadly Sins Season 3 Siap Tayang Sebentar Lagi!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial manga The Seven Deadly Sins memang sudah berakhir dengan konklusi cerita yang cukup mengecewakan sebagian fans, namun setidaknya adaptasi animenya masih terus berjalan dengan konsisten. Setelah menayangkan season kedua yang mendapat banyak pujian dari fans berkat kualitas dan pacing cerita yang solid, pihak studio akhirnya sudah bersiap menyambut penayangan season ketiganya yang hanya tinggal menunggu hitungan bulan.

Untuk meningkatkan antusiasme fans, akun Twitter resmi The Seven Deadly Sins belum lama ini merilis visual terbaru untuk season ketiganya yang kemudian diunggah juga oleh sebagian fans di Reddit. Pada poster terbarunya ini, kamu bisa melihat kalau semua anggota The Seven Deadly Sins mendapatkan spotlight utama, termasuk beberapa karakter pendukung lainnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Season ketiganya diberi judul The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods dan sudah direncanakan tayang pada musim gugur tahun ini. Berbeda dari kedua season sebelumnya yang ditangani oleh studio A-1, season ketiganya dikerjakan oleh Studio Deen yang cukup dikenal dari seri KonoSuba, Fate dan Higurashi. Informasi lebih lanjut termasuk penampakan trailer baru kemungkinan akan dibagi dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru