NEWS

Tampil Apik di Hari Terakhir, Top Esports Berhasil Menjuarai PMCO Global 2019 di Berlin

Billy Mariza   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang berlangsung di Berlin telah resmi selesai digelar, dan menghasilkan juara terbaru yaitu Top Esports yang berasal dari China secara mengejutkan menyalip X Quest F (China) yang dua hari berturut-turut memegang klasemen sementara.

Bukan main-main, pada pertandingan di hari terakhir, Top Esports mengukuhkan 2 kali Chicken Dinner di hari ketiga dalam map Miramar dan juga Vikendi. Dengan raihan total 344 poin, Top Esports resmi menjadi juara pertama mengalahkan X Quest F yang hanya mampu meraih total 324 poin. Top Esports membawa hadiah sebesar USD 180 ribu atau sekitar IDR 2,5 Miliar.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Di tempat ketiga di isi oleh Elite Gaming (Amerika Serikat) dengan total 282 poin dan hanya mengukuhkan satu kali Chicken Dinner saja di hari kedua. Posisi keempat sendiri diisi oleh Sang Juara PMSC 2018, yaitu RRQ Athena (Thailand) yang hanya mampu meraih 1 Chicken Dinner di hari pertama.

Untuk Indonesia sendiri harus berbangga, pasalnya Bigetron Esports berhasil masuk ke posisi 5 besar, dan mengukuhkan 3 kali Chicken Dinner yang merupakan total Chicken Dinner paling banyak sepanjang turnamen. Dipunggawai Natic, Ryzen, serta si duo kembar Zuxxy dan Luxxy bermain cukup apik dihari terakhir dan berhasil naik dengan pesat setelah pada hari kedua bertengger di posisi ke 11.

Sumber: PUBG Mobile Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru