NEWS

Indopride! Dengan 3 Chicken Dinner, Bigetron Esports Meraih Peringkat 5 Besar PMCO Global 2019

Billy Mariza   |   Senin, 29 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global 2019 yang berlangsung di Berlin pastinya akan meninggalkan kesan yang begitu manis untuk perwakilan Indonesia. Bigetron Esports sebagai salah satu perwakilan Indonesia yang dipercaya untuk melaju ke PMCO Global berhasil pulang dengan rank 5 besar.

Turnamen PUBG Mobile yang melibatkan 16 tim esports di seluruh dunia ini berlangsung menarik, pasalnya sepanjang turnamen semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk meraih Chicken Dinner. Bigetron Esports yang dipunggawai oleh Natic, Ryzen, serta si duo kembar Zuxxy dan Luxxy ini berhasil meraih 3 kali Chicken Dinner.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Bigetron Esports yang pada hari pertama tampil cukup baik, bahkan sedikit lagi dapat meraih Chicken Dinner. Namun sayang mereka harus takluk dengan rival Asia Tenggara mereka yaitu RRQ Athena dan kehilangan Chicken Dinner serta harus puas di posisi ke 7.

Hari kedua di PMCO Global sepertinya merupakan pertandingan yang buruk. Bigetron tampil tidak maksimal dan membuat mereka harus turun ke posisi 11. Dihari ketiga seperti diterpa angin di siang bolong, Bigetron berhasil tampil maksimal, bahkan seperti mengamuk dengan mengukuhkan 3 kali Chicken Dinner dan menjadi tim yang paling banyak mendapatkan Chicken Dinner sepanjang turnamen berlangsung.

Dengan raihan tersebut, Bigetron mampu melesat ke posisi 5 dengan total 257 poin. Hasil ini selisih 10 poin dengan RRQ Athena (Thailand) yang berada di peringkat ke 4 dengan 267 poin.

PMCO Global sendiri berhasil dimenangkan oleh Top Esports (China) setelah bermain cukup apik dihari terakhir. Dengan raihan 2 kali Chicken Dinner, Top Esports menyalip rekan senegaranya yaitu X Quest F yang selama dua hari berturut-turut memegang puncak klasemen. Tempat ketiga sendiri berhasil dipegang oleh Elite Gaming (Amerika Utara).

Sumber: PUBG Mobile Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru