NEWS

Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!

VolkanKaya   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama berselang sejak dirilisnya seri Atelier Lulua: The Scion of Arland, developer Gust dan Koei Tecmo membawa kejutan tidak terduga lewat pengumuman seri terbaru berjudul Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Pengumuman ini memang cukup mengejutkan karena selain gamenya hadir dengan kualitas grafis dan berbagai perombakan signifikan lainnya, pihak developer belum lama ini juga mengonfirmasi kalau gamenya sudah rampung dikerjakan.

Cukup mengangumkan memang, apalagi jika mengingat kalau game ini baru saja dirilis pada bulan Mei lalu. Tentu saja selain menyiapkan perilisan gamenya untuk wilayah Jepang pada bulan September nanti, pihak Koei Tecmo sudah memastikan kalau Atelier Ryza akan dirilis secara global dalam kurun waktu beberapa bulan kemudian tepatnya menjelang akhir Oktober sampai awal November.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Atelier Ryza adalah seri terbaru dari franchise JRPG populer Atelier yang dikenal lewat mekanisme gameplay dan alkimia yang unik. Game ini sendiri menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Raizalin Staud, dimana dia memulai petualangan besar untuk menemukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Setelah mempelajari ilmu alchemy dan berpetualang bersama teman-temannya, Raizalin tumbuh menjadi karakter yang lebih dewasa dan memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Berbeda dari kebanyakan seri Atelier lain, sayangnya game ini tidak akan menghadirkan unsur romansa di dalamnya.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 26 September mendatang di Jepang. Sementara untuk versi globalnya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober di wilayah Amerika dan 1 November di Eropa. Perilisan versi baratnya ini juga dikhususkan untuk platform PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru