NEWS

Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!

Keyboard22   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui ajang Gamescom 2019, Tencent bersama NVIDIA telah mengumumkan game AAA berjudul SYNCED: Off-Planet. Mengandalkan gameplay yang menegangkan dengan mengutamakan multiplayer sebagai basis utamanya, game tersebut juga memiliki kualitas grafis yang cukup fantastis dengan dukungan realtime ray-tracing dari NVIDIA.

PCGamesHardware telah memperlihatkan bagaimana mereka memainkan SYNCED: Off-Planet menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti. Hasilnya? Game tersebut tidak berjalan lancar, bahkan cukup sulit untuk menyentuh angka 60 FPS dengan settingan maksimal serta RTX on.

Sayangnya, masih belum jelas game tersebut dijalankan dengan resolusi berapa. Jika memang game tersebut dijalankan dengan resolusi 2560×1440, mungkin akan lancar jika hanya dimainkan resolusi 1080p. Namun tetap, game tersebut sepertinya masih memiliki optimisasi performa yang kurang baik. Disisi lain, SYNCED: Off-Planet memang menawarkan kualitas grafis yang sangat fantastis jika dibandingkan dengan game sejenisnya.

Baca ini juga :

» Pemuka Agama di Inggris Mendikte Gacha Adalah Perjudian!
» Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Kerja Sama Dengan Polisi Setempat, Blizzard Ciduk Pelaku DDoS World of Warcraft
» Minecraft Kalahkan Fortnite dengan Memiliki 100 Juta Lebih Pemain Aktif Setiap Bulannya

SYNCED: Off-Planet menawarkan konsep sci-fi online shooter dengan nuansa survival di kota yang modern dengan sudut pandang orang ketiga. Kualitas grafis yang ditawarkan sangat fantastis dengan ditenagai oleh Unreal Engine 4. Konten yang dimilikinya juga terbilang lengkap. Untuk konten PvE, akan ada mode dimana 50 pemain akan dikumpulkan untuk melawan 1,000 Nanos (zombie) di arena yang sama.

Sementara pada konten PvP, para pemain bakal dikumpulkan di sebuah planet khusus. Pada planet tersebut, para pemain akan bertarung untuk mendapatkan berbagai item, senjata dengan membangun shelter. Pemain yang bertahan paling akhir dan berhasil keluar dari planet akan jadi pemenang.

SYNCED: Off-Planet akan dirilis untuk PC dan juga konsol. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru