NEWS

Baru Rilis, Man of Medan Sudah Siapkan Trailer Seri Selanjutnya!

Citaaditya   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Dark Pictures: Man of Medan sudah bisa dinikmati sejak 30 Agustus 2019. Game besutan Supermassive ini langsung mengeluarkan seri dari antologi horornya tersebut. Hal ini tentunya sangat menggoda para pecinta game horor.

Baca ini juga :

» PC Kentangmu Siap? Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Horror 'Man of Medan'
» Seram dan Mencekam! Game Horror 'Man of Medan' Perlihatkan Trailer Terbaru
» Grafis Fantastis, Game Horror 'Man of Medan' Siap Dirilis Agustus 2019

Cuplikan pendek di akhir Man of Medan mengungkap bahwa di tahun 2020 akan rilis game lainnya yang bertajuk The Dark Pictures: Little Hope. Seorang pengguna twitter yaitu Slashthrasher membagikan sedikit cuplikan dari game The Dark Pictures : Little Hope.

Little Hope tampaknya adalah nama kota kuno tempat berbagai kejadian tidak masuk akal terjadi. Para pemain akan memerankan karakter sebagai orang dewasa yang mencoba menjaga generasi selanjutnya agar tetap hidup. Latar belakangnya pun bukan lagi kapal hantu lagi. Little Hope akan berlatar hutan yang menyeramkan.

Man of Medan dan Little Hope adalah dua game pertama dari serangkaian game horor yang akan memiliki dunianya sendiri. Menurut CEO dari Supermassive Game sendiri, dirinya menjanjikan setiap gamenya akan memiliki kisah, latar belakang dan karakter yang berbeda. Bahkan sang CEO mengatakan dirinya ingin membuat 39 seri dari “The Dark Picture”. Waduh, sebuah seri yang cukup panjang ya Kotakers?

Sumber: Gamespot

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru