NEWS

SEGA Umumkan Tanggal Rilis League of Wonderland, Game Mobile Genre RTS Milik Mereka

Cita Aditya   |   Senin, 02 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game asal Jepang SEGA baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis game besutan mereka yang berjudul League of Wonderland, sebuah game strategi real-time baru untuk perangkat iOS dan Android. League of Wonderland membawa unsur game arcade SEGA Wonderland Wars, yang sudah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada 2015 dan direncanakan untuk rilis pertama kali di seluruh dunia pada 30 September 2019.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

League of Wonderland akan mengambil latar belakang dimana para karakter dari cerita dongeng, mitos dan tokoh sejarah bertarung satu sama lain dan memperebutkan sebuah kemenangan. Sistem bermain yang ditawarkan League of Wonderland adalah, setiap pemain akan memegang setumpuk kartu yang berjumlah 8 buah. Masing-masing kartu memiliki kelemahan dan kekuatan tersendiri. Para pemain perlu menghancurkan menara lawan dalam waktu 2 menit saja!

Dari cuplikan yang diperlihatkan oleh SEGA, terlihat ada 3 baris atau lane yang harus dimainkan oleh sang pemain. Para pemain harus bisa memikirkan kapan waktu menyerang, menahan serangan atau mengorbankan unit mereka. Cara bermain yang tentunya cukup unik. Selain waktu yang singkat, para pemain juga diberkan fitur yang bernama “Draw Shot” dimana karakter yang dimainkan bisa menembak skill yang dimilikinya sesuai dengan perintah bermain. Cukup menarik bukan Kotakers?

Open Beta dari League of Wonderland sendiri sebenarnya sudah bisa dinikmati di beberapa negara seperti: Indonesia, Fillipina, Kanda, India, Singapura, Brazil, Vietnam, Mexico, dan Rusia. Tanggal 30 September 2019 nanti, League of Wonderland akan Rilis di Amerika Serikat, Italia, Spanyol, dan lebih dari 100 negara lainnya.

Sumber: mmoculture.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru