NEWS

Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG

Rezaalif   |   Senin, 02 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kesekian kalinya Ragnarok kembali merilis game terbarunya. Bernama Ragnarok Battle Academy: Game, yang merupakan hasil kerjasama dari Gravity Co. dan Extreme Studio yang diungkap saat acara Extreme Games 2019 di Thailand.

Baca ini juga :

» Sekarang Kamu Bisa Jadi '2B' NieR: Automata di Code Vein!
» MMORPG PC Dari Perfect World Berjudul Forsaken World, Kembali Meluncur ke Mobile Untuk Kedua Kalinya
» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Khusus Mecha Mania, Mobile RPG 'Medabots S: Unlimited Nova' Akhirnya Buka Tahap Pre-register!

Yang menarik dari ROBA, singkatan dari judul game tersebut, nantinya akan menggabungkan unsur-unsur MMORPG dan Battle Royale ala PUBG. Dengan tetap mempertahankan desain dan unsur RPG yang ada dalam Ragnarok, nantinya kamu akan bertarung dengan pemain lain untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan.

Terlihat pada cuplikan gameplay, nantinya juga kamu bisa melakukan farming dengan membunuh monster, kemudian berlari ke zona aman yang tiap waktu semakin mengecil. Sistem Ini tentu saja mirip dengan game battle royale layaknya PUBG.

Seperti yang disampaikan saat acara game ini tengah dalam masa pengembangan dengan 80% dari game sudah selesai dikerjakan. Kiranya game ini akan rilis di kuartal pertama tahun 2020 untuk platform mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru