NEWS

Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%

VolkanKaya   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Resident Evil? Memulai debutnya sebagai salah satu franchise survival horror klasik, Resident Evil telah berhasil melahirkan banyak mahakarya yang mendapat pengakuan sebagai game horror terbaik di pasaran. Jika ada satu game dalam franchise ini yang paling memberikan impresi terkuat bagi gamer veteran maupun pendatang baru, maka Resident Evil 4 pastinya adalah game tersebut. Bagaimana tidak? Walaupun sudah dirilis sejak tahun 2005 lalu dan sudah mendapatkan berbagai sekuel baru, game ini masih memiliki reputasi yang sangat solid.

Bahkan hingga sekarang para speedrunner masih mencari rekor baru apa lagi yang bisa mereka capai dari game ini. Karena perolehan rekor waktu tercepat sudah terkesan biasa, seorang gamer bernama Manekimoney memiliki ide yang menarik yaitu menamatkan gamenya dengan akurasi senjata 0%. Akurasi 0% memiliki arti kalau dia sama sekali tidak menggunakan senjata api untuk mengalahkan musuh dan lebih mengandalkan pisau. Tentu saja dia juga bisa menggunakan rocket launcher, grenade dan mine thrower untuk menghasilkan area damage, namun hal ini tetap saja sulit mengingat ketersediaan amunisi yang terbatas.

Baca ini juga :

» Rekor Dunia Baru, Gamer Ini Berhasil Tamatkan GTA: San Andreas Hanya dalam 26 Menit!
» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5
» Dituduh Plagiat Dari Cuphead, Enchanted Portal Banjir Hujatan dari Netizen
» Ikuti Perkembangan Zaman, Donald Trump Buat Channel Twitch Untuk Kampanye
» Jawab Keresahan Komunitas dengan Bukti Nyata, Cerita Pendiri Arcade Stick Indonesia

Lebih menantangnya lagi, ada porsi permainan dimana kamu harus menjaga Ashley dan mengandalkan senjata pisau saja rasanya hampir mustahil. Jika harus menggunakan senjata yang dapat menghasilkan damage area, kamu juga harus berhati-hati agar Ashley tidak terkena damage karena ledakan yang ada. Walaupun dipenuhi tantangan yang sulit dan hampir mustahil untuk dilewati, Manekimoney berhasil menamatkan Resident Evil 4 dengan Hit ratio: 0% dengan catatan waktu 13 jam. Pencapaian yang memang patut mendapat apresiasi, RESPECT!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru