NEWS

Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti jejak dari beberapa developer yang menawarkan alternatif library game via launcher, Rockstar Games akhirnya resmi meluncurkan game launcher mereka sendiri di PC. Diberi nama Rockstar Games Launcher, aplikasi ini memungkinkan pemain untuk mengoleksi dan membeli game Rockstar dengan lebih mudah. Launchernya sendiri terlihat sangat sederhana, namun pihak Rockstar pastinya akan terus menyempurnakannya dari waktu ke waktu.

Cara kerjanya sendiri tidak berbeda jauh dengan launcher game pada umumnya, dimana launcher ini akan mendeteksi game Rockstar yang kamu miliki dan menambahkannya ke dalam library. Jika kamu memiliki gamenya di platform lain seperti Steam, maka akan ada opsi "Play on Steam" yang mengarahkan kamu untuk masuk via launcher tersebut.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Sebagai bentuk selebrasi atas perilisan launcher ini, para pemain diberi kesempatan untuk mengklaim dan mengunduh Grand Theft Auto: San Andreas secara gratis. Sayangnya GTA: San Andreas ini memiliki versi yang sama dengan Steam, dimana game ini berasal dari port versi mobile yang kehilangan tambahan beberapa konten musik dan opsi grafis yang lebih superior. Sebagai tambahan, Rockstar Games Launcher juga menghadirkan fitur cloud save dan update otomatis.

Jika kamu tertarik dengan luancher ini atau ingin mengklaim GTA: San Andreas secara gratis, kamu bisa langsung mengunduhnya lewat website resmi Rockstar DI SINI. Perilisan launcher ini juga bisa menjadi indikasi kalau Rockstar tengah mempersiapkan perilisan port versi PC untuk Red Dead Redemption 2 (masih sebatas rumor). Jika memang benar, maka ini adalah langkah yang sangat cerdik dari mereka karena banyak gamer pasti akan berdatangan untuk mencoba launchernya.

Sumber: Rockstar Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru