NEWS

Captain America Lewat, Gamer Ini Berhasil Tamatkan Zelda BOTW Hanya dengan Tameng!

VolkanKaya   |   Senin, 23 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mencari sebuah tantangan dalam bermain game adalah sesuatu yang tidak sulit, karena setiap game dari genre manapun selalu bisa dimainkan dengan cara tidak biasa dan menuntut skill bermain yang baik. Setidaknya hal inilah yang berhasil ditunjukkan oleh seorang youtuber bernama PointCrow, dimana dia berhasil menamatkan The Legend of Zelda: Breath of the Wild hanya dengan mengandalkan shield atau tameng.

Walaupun bagi sebagian orang pencapaian ini terdengar biasa, namun Breath of the Wild memang sangat sulit dimainkan jika kamu tidak membekali diri dengan senjata, apalagi saat dituntut dengan tantangan puzzle atau berhadapan dengan musuh kuat. Untungnya tameng dalam Breath of the Wild memiliki beragam fungsi lain seperti digunakan untuk papan selancar atau menangkis serangan proyektil ke arah musuh, jadi PointCrow bisa menggunakan beberapa trik ini untuk menyelesaikan tantangannya.

Baca ini juga :

» Setelah Indonesia, PewDiePie dan Marzia jadikan Jepang Destinasi Kedua Bulan Madunya!
» 'Mimpi Jadi Kenyataan', Ungkap PewDiePie Setelah Secara Resmi Umumkan Beli Rumah di Jepang
» Andalkan Keburuntungan Tinggi, Gamer Ini Berhasil Tamatkan Minecraft Tanpa Menambang!
» Keren Abis! YouTuber Ini Buat Parodi Balapan 'Need for Speed' di Dunia Nyata!
» Joystick Nintendo Switch Lite Mudah Rusak, Nintendo Dituntut Karena Merugikan Konsumen

Setelah berlatih lama dan memainkan gamenya lagi selama 27 jam, akhirnya dia berhasil menamatkan game ini hanya dengan tameng dan tidak menggunakan senjata apapun. Selama bermain, tantangan tersulit yang harus dilalui PointCrow sendiri adalah saat dia harus mengalahkan sang boss terakhir Ganon selama tiga jam. Karena tidak bisa menggunakan senjata, dia tentunya harus berusaha menangkis semua serangan proyektil yang dikeluarkan Ganon dan menghabisinya secara perlahan.

Mengakhiri pertempuran panjang tersebut, PointCrow langsung melakukan selebrasi dan meluapkan kegembiraannya. Dengan latihan keras dan usaha panjang yang dilalui untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara seperti ini, pencapaian yang berhasil diraihnya memang patut mendapat apresiasi.

Sumber: PointCrow

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru