NEWS

Pemain Sepakbola Indonesia Egy MV, Masuk Game FIFA 20 dan Jadi Salah Satu Pemain Paling Potensial

Reza Alif   |   Minggu, 06 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebenarnya ini bukan kali pertama Egy masuk menjadi salah satu karakter pada game FIFA 20, karena pada seri yang ke-19 Egy juga masuk dibawah naungan timnya Lechia Gdansk yang berada pada Liga Polandia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Sambut EA Sports FC 24, Max Verstappen Akan Gunakan Helm Bertemakan Game Tersebut di GP Jepang!
» Wajib Banget Coba, EA Sports FC Mobile Hadir dengan Grafis yang Semakin Ciamik dan Memukau!


Sumber: bolaindo.com

Tapi yang menarik, statistik Egy kali ini membawanya jadi salah satu pemain muda yang paling potensial. Memang stats dasar Egy terbilang kecil dengan hanya 56 poin, tapi dengan umurnya yang masih sangat muda yaitu 18 tahun, poin prediksi yang tertera pada game bahwa Egy memiliki potensi untuk naik 20 poin setelahnya menjadi 76 poin.

Egy bahkan mengungguli pemain dari Asia tenggara lainnya, ia hanya seri dengan kiper asal Fillipina Neil Etheridge yang kini bermain di Liga Inggris untuk tim Cardiff City.


Sumber: IVPL.co.id

Memang pada kenyataannya, Egy adalah pemain yang sangat berbakat dan bahkan sudah merambah Liga Internasional di usianya yang terbilang masih belia, bahkan ia masuk dalam daftar “60 Most Talented and Promising Young Players in The World" versi The Guardian.

Nah, buat para pemain dan penggemar FIFA, kamu patut banget nih membeli Egy untuk amunisi pemain tim mu agar lebih kuat.

Sumber: bolaindo.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru