NEWS

Sekarang Kamu Bisa Jadi '2B' NieR: Automata di Code Vein!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelebihan utama PC sebagai platform gaming tidak hanya terletak pada dukungan performa maksimal dalam menjalankan sebuah game, karena platform yang satu ini juga menjadi wadah bagi para modder kreatif untuk menyuntikkan karya mereka. Game apapun bisa dimodifikasi, tak terkecuali game terbaru besutan Bandai Namco, Code Vein.

Menawarkan konsep anime "souls-like" RPG, tentu saja karakter ala anime adalah hal yang paling ditonjolkan. Hal tersebutlah yang membuat modder - Rathren tidak ragu untuk merilis mod 2B dari NieR: Automata. Jika memang berminat untuk menggunakannya, kamu bisa download melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Selain dari segi review, Code Vein juga sempat mencapai jumlah pemain aktif hingga 33,895. Jumlah ini berhasil mengungguli seri original Dark Souls maupun versi remasternya yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Mengingat gamenya baru saja dirilis beberapa minggu, sudah bisa diprediksi kalau jumlah pemain aktif maupun review positif yang didapatnya akan semakin meningkat.

Sumber: DSOG.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru