NEWS

Baru Dirilis Pada Tahun Lalu, Game Survival Durango: Wild Lands Resmi Ditutup!

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile yang bergenre Mobile Survival MMO yang mana pemain didorong ke zaman prasejarah oleh warp waktu dan ditantang untuk bertahan hidup di lingkungan yang terbilang cukup keras, yaitu Durango: Wild Lands sepertinya akan mencapai ujung dari game ini.

Seperti yang diumumkan di halaman facebook Durango: Wild Lands yang mana game besutan Nexon ini mengucapkan salam perpisahan kepada gamernya. Namun sebelum game ini benar-benar akan tutup, pengembang masih akan memberi pembaruan untuk menutup cerita dari seri game ini.

Baca ini juga :

» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara
» Sony Raih Keuntungan Besar Berkat Kepopuleran Game Fate/ Grand Order!
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Kalahkan Boss! PUBG MOBILE Resmi Hadirkan Mode Terbaru di Miramar, Ancient Secret!
» ALIG! David GadgetIn Mainkan Game Mobile Legends dan PUBG Mobile di Layar Bioskop!

Langkah pertama yang diambil dari Durango ialah menonaktifkan segala jenis pembelian di dalam game yang sudah dimulai pada tanggal 16 Oktober. Sedangkan untuk gamenya sendiri akan tutup pada tanggal 18 Desember mendatang.

Durango: Wild Lands salah satu game survival yang cukup seru, dimana gamer harus mengeksplorasi dunia pada masa zaman prasejarah yang terbuka lebar dengan grafis animasi 2,5D. Game ini terbilang cukup muda, karena rilis dan bisa dinikmati di Indonesia pada tanggal 10 Mei 2018 yang lalu. Apakah kamu masih memiliki momen menarik ketika bermain Durango?

Sumber: Facebook Durango: Wild Lands

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru