NEWS

Tangga Ikonik dari Film Joker Berubah Menjadi Tempat Wisata

Billy Mariza   |   Minggu, 27 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak butuh waktu lama bagi Tangga Joker yang ada di The Bronx menjadi bahan meme di internet bahkan menjadi objek wisata yang penuh sesak. Tangga di New York City ini menjadi salah satu latar yang paling ikonik di scene Joker karya Todd Phillips dimana Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) menari sebagai Joker.

Hal ini membuat tangga yang berada di Shakespeare Avenue ini menjadi incaran utama para wisatawan dan berupaya melakukan gerakan dan pose yang Joker lakukan di tangga tersebut.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Rasanya wajar saja jika tangga ini menjadi salah satu incaran para wisatawan, dalam filmnya juga banyak menyorot Arthur berulang melewati tangga ini yang pada akhirnya ia melenggang bebas menari di tangga tersebut.

Untuk sekarang, Joker menjadi film dengan Rated R terlaris sepanjang masa dengan mendapatkan USD785 juta atau sekitar IDR11 triliun. Hal ini jelas mengalahkan sang pemuncak pertama Deadpool 2 (2018) yang mendapatkan USD783 juta, bahkan pemeran Deadpool sempat memberikan ucapan selamat kepada film Joker melalui akun pribadi Ryan Renolds.

Sumber: indiwire.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru