NEWS

PewDiePie Gunakan Mobil Elon Musk untuk Ikut Kompetisi Photoshop!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu mobil keluaran Tesla, perusahaan milik Elon Musk yang terbilang unik tersebut dalam sekejap menjadi bahan meme di dunia maya. Bahkan YouTuber seperti PewDiePie juga ikut menyumbang meme untuk mobil milik Elon Musk tersebut.

Dalam video terbarunya, YouTuber asal Swedia tersebut memutuskan untuk menguji kemampuan Photoshopnya dan mengikuti kompetisi. Bahkan ia memanfaatkan mobil Tesla Cybertruck dalam lomba tersebut.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Pewds mengatakan bahwa ia pertama kali menggunakan Photoshop dan ikut dalam lomba untuk mengetahui sejauh mana kemampuannya dalam menggunakan software pengedit gambar tersebut.

Menggunakan mobil Tesla Cybertruck dan mengeditnya menjadi kendaraan Warthog yang ikonik dari serial Bungie's Halo. Meskipun pada akhirnya pada kompetisi tersebut hanya dia, dan ia pulalah yang menjadi pemenang, ia merasa cukup senang dengan sedikit kesal akibat hanya dia yang berpartisipasi.

Sumber: dexerto.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru