NEWS

Bocoran Lagi, Game Rockstar Selanjutnya Adalah Open-World dengan Tema Medieval?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga berhasil menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Spekulasi terus bermunculan dan menjadi bahan perbincangan hangat di masing-masing komunitas, namun siapa sangka jika ada satu lagi bocoran informasi baru yang memecah spekulasi akan GTA 6 dan Bully 2.

Bocoran ini datang dari postingan terbaru di Reddit dari user bernama iknowstuff312, dimana dia mengklaim kalau proyek Rockstar selanjutnya adalah sebuah game open-world dengan tema medieval dan pertempuran pedang antar kesatria. Berdasarkan informasi yang diklaim didapatkannya dari orang dalam, game ini direncanakan rilis pada kuartal pertama tahun 2021 dengan pengumuman resmi yang tidak lama lagi dari sekarang.

Baca ini juga :

» Sukses Besar! Final Fantasy VII Remake Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Developer Batman Arkham, Rocksteady Akan Umumkan Game Adaptasi Suicide Squad!
» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!

Tentu saja bocoran informasi ini cukup meragukan dan tidak memiliki bukti kuat yang mendukungnya, namun tidak jarang juga ada skenario dimana bocoran yang terasa seperti palsu ini justru berakhir benar. Jadi apapun yang tengah disiapkan Rockstar saat ini, yang jelas kita hanya bisa menunggu informasi dan pengumuman resminya dengan sabar.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru