NEWS

Amerika Serikat Masukkan Wakanda Sebagai Negara Mitra Perdagangan Bebas!

Billy Mariza   |   Sabtu, 21 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para penggemar Marvel apalagi yang selalu mantengin setiap film dari Marvel Cinematic Universe pasti sudah mengenal satu negara fiktif dari Afrika Timur, Wakanda. Negara asal Black Panther ini sangat maju dibanding negara lainnya yang ada di seluruh Afrika, bahkan sangat canggih karena dari negara inilah sumber material terkuat di dunia Vibranium berasal.

Namun siapa sangka jika Wakanda ada di dunia nyata? Ketika ujian untuk para pegawai USDA (Departemen Pertanian Amerika Serikat), Kerajaan Wakanda masuk ke dalamnya, bahkan ia masuk dalam pelacakan secara online untuk beberapa produk seperti bebek dan keledai.

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Juru USDA mengatakan jika Kerajaan Wakanda masuk ke dalam daftar tersebut secara tidak sengaja. Dilansir dari bbc.com, daftar USDA yang tidak lazim ini pertama kali ditemukan oleh Francis Tseng, seorang teknisi perangkat lunak dari New York yang sedang mencari tarif produk pertanian terkait sebuah lamaran beasiswa yang sedang ia lakukan.

Sesudah Wakanda dikeluarkan dari daftar, juru bicara USDA bicara kepada Washington Post bahwa Wakanda ditambahkan ke dalam daftar ketika staf sedang melakukan uji coba, dan seharusnya tidak diterbitkan untuk publik. "Informasi tentang Wakanda seharusnya dihapus sesudah uji coba selesai, dan sekarang sudah dicabut," katanya.

Sumber: bbc.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru