NEWS

Pokemon Company Perluas Variasi Game Pokemon dengan Masuk ke Platform Facebook Gaming!

Billy Mariza   |   Rabu, 25 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tiga tahun lalu, Nintendo telah menguji pasar game mobile dengan game mereka yang berjudul Pokemon GO, yang tidak disangka-sangka hal tersebut menjadi fenomena Global. Sekarang Nintendo dan Pokemon Company telah memutuskan untuk bermitra dengan platform lainnya untuk menciptakan banyak variasi game Pokemon.

Dalam sebuah postingan blog, Facebook Gaming telah mengumumkan bahwa dua game dari waralaba Pokemon akan masuk ke platform Facebook. Pengembang game dari dua game Pokemon yaitu Pokemon Tower Battle dan Pokemon Medallion Battle akan dikembangkan oleh Bombay Play dan GCTurbo.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy akan Hadirkan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen pada Agustus 2023
» Banyak User Adblock dan Gak Kuat Bayar Listrik, Zippyshare Umumkan Mundur dari Dunia Internet
» Granblue Fantasy Resmi Kolaborasi dengan Anime Gintama di Bulan Oktober!
» Setelah 6 Tahun, Game Pedang-Pedangan Touken Ranbu Online Resmi Dapatkan Versi Global!
» Official Launch Ragnarok Journey Indonesia


Sumber: Facebook

Pokemon Tower Battle yang dikembangkan oleh Bombay Play adalah game yang mana para gamer harus menumpuk bermacam-macam Pokemon. Tujuan dari game ini adalah untuk mencari tahu siapa yang dapat membuat tumpukan terbesar. Tentunya game ini akan memiliki leaderboards dan dapat bertarung dengan gamer lain secara instan.

Sedangkan Pokemon Medallion Battle yang dikembangkan oleh GCTurbo adalah permainan strategi pertempuran kartu digital. Game ini memungkinkan para gamer untuk mengumpulkan dan bertempur serta mengembangkan Pokemon dalam bentuk medali. Tentunya game ini juga ada fitur lencana gym dan Pokedex. Jadi, game Pokemon mana yang kamu tunggu Kotakers?

Sumber: Gamerant.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru