NEWS

Versi PC 'Resident Evil 3 Remake' Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu.

Capcom sendiri masih mempercayakan anti-tamper aka sistem anti pembajakan untuk game mereka kepada Denuvo. Resident Evil 3 Remake, salah satu game mereka yang paling diantisipasi tahun ini dipastikan akan menggunakan Denuvo untuk versi PC. Pada tahun sebelumnya, Capcom juga menyematkan Denuvo di Resident Evil 2 Remake dan versi PC game tersebut berhasil bertahan setidaknya hanya dalam kurun waktu seminggu saja.

Baca ini juga :

» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!
» Lawan Monster Pakai Senjata Api Modern, Trailer Film Monster Hunter Banjir Hujatan
» [SPECIAL] Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!

Resident Evil 3 Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu beberapa bulan dari sekarang. Kejutan akan pengumuman game ini memang sempat bocor duluan, namun Capcom tetap berhasil mengejutkan gamer lewat fakta kalau Resident Evil Resistance yang awalnya masih dinamai Project Resistance adalah bagian dari Resident Evil 3 Remake itu sendiri.

Resident Evil 3 Remake tentunya masih menghadirkan Jill Valentine sebagai karakter utama dalam usahanya untuk kabur dari kota Raccoon yang dilanda bencana besar. Selain memperlihatkan Jill, merangkum banyak sekali detail mulai dari kemunculan Nemesis, hubungan plot ceritanya dengan Resident Evil 2 dan masih banyak lagi.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: DSO Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru