NEWS

Tak Ada Sly Cooper 5? Facebook Akuisisi Sanzaru Games, Developer Game Sly Cooper

Cita Aditya   |   Jumat, 28 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facebook memang sedang mengambil langkah-langkah besar. Dimana mereka mengakuisisi beberapa nama-nama besar. Tak hanya soal media sosial, mereka juga berani mengakuisisi developer game. Melansir dari Gamerant, gerakan raksasa media sosial ini sungguh makin tajam. Terakhir mereka mengakuisisi Sanzaru Games.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!


Sumber: PlayStation YouTube

Sanzaru Games nantinya akan membantu Facebook melakukan riset dan pengembangan untuk semua yang berbau VR. Termasuk game VR yang kabarnya akan dikembangkan oleh Facebook nantinya. Untuk Kotakers yang awam, Sanzaru Games adalah developer dari Sly Cooper. Terakhir mereka merilis Sly Cooper: Thieves in Time. Tak hanya itu, mereka juga sukses mengembangkan Asgard Wrath dan Marvel Power United VR.

Dengan langkah Facebook ini, nampaknya tidak akan ada seri Sly Cooper Games selanjutnya. Facebook sudah mengakuisisi dua perusahaan game yang memang fokus ke VR. Pertama adalah perusahaan pembuat Beat Saber yaitu Beat Games, dan kini Sanzaru Games. Nampaknya VR adalah target dari Facebook selanjutnya.

Bagaimanapun para fans nampaknya akan kesal dengan keputusan ini. Namun, sempat berhembus rumor bahwasanya Sony berniat mengembangkan Sly Cooper 5. Sony memang membeli Insomiac Games, pengembang dari Rachet and Clank. Belum jelas apakah Insomiac Games berniat melanjutkan pengembangan Sly Cooper 5.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru