NEWS

Karakter Paling Spesial? Website Tekken 7 Berikan Teaser Karakter ke 50 Mereka

Cita Aditya   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tekken 7 rilis sejak tahun 2015 lalu. Game satu ini cukup menyita perhatian banyak orang game ini bisa dibilang sukses. Pada tahun 2020 ini, sudah ada setidaknya 49 Karakter di game satu ini. Hal ini juga termasuk beberapa karakter kolaborasi dengan franchise lainnya.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!


Sumber: Bandai Namco Website


Baru-baru ini di website resmi mereka, hadir karakter ke 50. Namun dengan tulisan yang mengatakan “Tidak ada yang perlu kamu tahu tentang petarung misterius ini”. Hal ini tentunya membuat para pemain Tekken 7 bertanya-tanya. Seperti apakah karakter terbaru dan apakah karakter ini adalah karakter yang spesial?

Terakhir kali Bandai Namco mengeluarkan teaser seperti ini, para pemain akhirnya mendapatkan Fahkumram. Pemberitahuan ini juga bersamaan dengan berakhirnya Season Pass saat ini. Seperti apakah karakter kali ini? Mari kita tunggu kelanjutannya di game yang sudah laku sebanyak jutaan copy satu ini.

Kalau versi Kotakers, seperti apa sih karakter ke 50 Tekken 7 ini?

Sumber: Playstation Lifestyle

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru