NEWS

Makin Murah, PlayStation Akan Hadirkan Promo "Lebaran Makin Asik" Untuk Hardware PS4!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Indonesia, 24 April 2020 - Dengan dimulainya bulan Ramadan hari ini, banyak gamer pastinya mulai rajin memanfaatkan waktu ngabuburit mereka untuk bermain game. Untuk memberikan kemudahan bagi gamer pendatang baru untuk beralih ke konsol PlayStation, pihak Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) menggelar promo "Lebaran Makin Asik" yang menawarkan harga-harga menarik untuk konsol dan aksesoris PlayStation 4 dengan jangka waktu yang terbatas sebagai sambutan bulan Ramadan 2020.

Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan PlayStation 4, kamu bisa memanfaatkan penawaran diskon menarik mulai tanggal 25 April 2020 (hari Sabtu besok) hingga 31 Mei 2020 (hari Minggu). Perlu diketahui kalau promo ini hanya berlaku untuk hardware dan aksesoris PlayStation yang dijual di PlayStation Authorised Dealer / Store di Indonesia. Promo kali ini terbilang cukup menggoda, karena para gamer diberi kesempatan hingga lebih dari satu bulan untuk mengambil diskon ini. Rincian penawarannya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini:

  • PS4 MEGA PACK (CUH-2218B B01, Jet Black, 1TB HDD) – Rp 4.199.000 (harga normal: Rp 5.199.000), termasuk games God of War, Horizon Zero Dawn: Complete Edition (Disc), Grand Theft Auto V Premium Edition (Disc), dan FORTNITE NEO VERSA BUNDLE DLC voucher card (Kode Digital)
  • PS4 Pro God of War / The Last of Us Remastered Bundle (CUH-7218B B01, Jet Black, 1TB HDD) – Rp 5.799.000 (harga normal: IDR 7.199.000), termasuk games God of War (Disc), The Last of Us Remastered™ (Disc), dan 2 DUALSHOCK 4 Wireless Controller (Jet Black)
  • PS4 "DUALSHOCK 4" Wireless Controller – Rp 599.000 (harga normal: Rp 799.000)

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty


Promo kali ini terbilang cukup menggoda, karena para gamer diberi kesempatan hingga lebih dari satu bulan untuk mengambil diskon ini. Detail lebih lanjut dari detail dari promo "Lebaran Makin Asik" ini bisa kamu cek DI SINI atau dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Sumber: Press Release PlayStation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru