NEWS

Meski Kehilangan Satu Tangan, Pria Ini Rajai Leaderboard Teamfight Tactics

Citaaditya   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak beruntung, mungkin hal itu yang dialami oleh pria yang bernama Tran Van Hoang. Hidup sebagai seorang penata rambut, Hoang adalah anak bungsu yang menyokong hidup orang tuanya. Suatu saat di tahun 2019, suatu kejadian merubah hidupnya. Sepulangnya dari bercengkrama dengan teman, Hoang terkena kecelakaan bermotor. Hal ini membuat dirinya harus kehilangan satu tangan dan satu kakinya.

Baca ini juga :

» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020


Sumber: One Esports Vietnam

Sempat mengalami depresi, dirinya memilih untuk tidak menyerah. Hoang bermain Teamfight Tactics ketika game satu ini rilis di Vietnam. Hoang langsung merajai tiga musim berturut-turut game besutan Riot Games ini. Melansir dari One Esports, ini dia pernyataan Hoang dikala itu:

"Aku terbangun setelah 8 jam operasi bedah besar. Semua masa depan dan karir aku hancur begitu saja. Ketika aku berada di posisi paling rendah, kupikir gaming dapat membantuku. Aku mencoba memainkan semua game yang aku pernah mainkan. Namun, tidak ada yang cocok. Hingga akhirnya aku memainkan Teamfight Tactics. Mungkin sedikit sulit bermain dengan satu tangan, namun aku dapat bermain dengan lancar setelah beberapa kali percobaan".

Nickname dari Hoang juga menggambarkan kondisinya. Nickname yang dia pakai adalah 1tay thách đấu atau yang berarti “Satu Tangan untuk menjadi Challenger”. Hoang juga dikenal di Nimo TV dan cukup mendapatkan views. Cerita hidup dari dirinya, membuat kita tidak mau menyerah dalam kondisi apapun.

Sumber: One Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru