NEWS

Waduh! Perilisan Mobile RPG "Tales of Crestoria" Resmi Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika disuruh menyebutkan salah satu mobile RPG yang layak dinantikan kehadirannya, kru KotGa pasti bakal menyebut Tales of Crestoria besutan Bandai Namco. Game tersebut memang sudah cukup menghebohkan sejak pertama kali diumumkan dan dipromosikan abis-abisan oleh Bandai Namco.

Resmi memulai tahap open beta pada Mei kemarin, sayangnya hal tersebut sepertinya tidak berjalan mulus bagi Bandai Namco. Mereka resmi mengumumkan bahwa Tales of Crestoria yang tadinya dijadwalkan rilis pada awal Juni 2020, resmi ditunda hingga ke waktu yang belum ditentukan. Alasannya, sang developer ingin memoles game tersebut lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!
» Besar dan Tebal! Figure 1:1 Reisalin 'Ryza' Stout Resmi Dijual dengan Harga IDR380 Juta!
» Devil May Cry Mobile Konfirmasikan Lady Sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan!

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Kombinasi antara pixel art dengan animasi 3D yang menawan membuat opening dari game ini terlihat luar biasa, dan bahkan lebih baik dibanding seri Tales lainnya. Informasi terbaru juga menyebutkan kalau game ini akan hadir dengan jalan cerita normal dan side stories yang melibatkan karakter ikonik dari semua seri Tales. Untuk gameplaynya sendiri, Tales of Crestoria akan mengusung sistem turn-based dengan tempo pertarungan cepat.

Sumber: Gematsu (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru