NEWS

Gundam Dapat Bergerak Semakin Dekat! Berikut adalah Proses Pengerjaan Gundam Factory Yokohama!

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sudah diketahui jika salah satu pengembang dari Proyek Gundam yaitu Proyek Gundam GLOBAL Challenge telah memindahkan salah satu robot paling ikoniknya dari Taman Odaiba Shiokaze sebuah figure ukuran asli dari waralaba Gundam, yaitu RX-78 Gundam. Dalam peringatan 40 tahun Gundam ini berjalan, sepertinya proyek memindahkan dan menggerak Gundam tersebut telah mengalami perkembangan.

Dalam sebuah channel resmi YouTube, yaitu Gundam Channel memperlihatkan progress dari pindahnya Gundam tersebut dan bagaimana menggerak robot raksasa tersebut. Mulai mengganti material yang lebih ringan seperti karbon yang berhasil mengurangi bobotnya hingga 25 ton. Selanjutnya kamu bisa melihat progress dari proyek tersebut dibawah ini:

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Namun Sunrise mengumumkan bahwa Evolving G, perusahaan yang berada di belakang proyek untuk membuat patung Gundam ukuran asli yang setinggi 18 meter dan dapat digerakkan harus diundur. Mereka telah membatalkan program pra-pembukaan "Special Experience" pada bulan Juli nantinya.

Ditambah Evolving G juga telah menunda pembukaan resmi patung tersebut pada bulan Oktober demi memprioritaskan keselamatan pengunjung dan karyawan mengingat pandemi COVID-19. Namun Evolving G masih berencana untuk menghadirkan debut patung tersebut pada tahun ini, tetapi masih akan menunggu tanggal terbaru untuk tanggal pembukaan nantinya.

Tapi satu hal yang pasti, pengerjaan proyek Gundam yang dapat bergerak ini telah berlanjut yang mana kamu bisa melihat proses pembangunannya dibawah ini:

Sumber: RZ Art of Mecha

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru