NEWS

Game RPG "KonoSuba" Perlihatkan Cuplikan yang Tidak Kalah Kocak dari Animenya!

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, KonoSuba juga berhasil mendapatkan popularitasnya dari unsur cerita komedi yang fresh dan sangat menghibur.

Tidak hanya anime, seri KonoSuba juga melebarkan sayapnya ke adaptasi video game. Salah satunya adalah JRPG berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! - Kibou no Meikyuu to Tsudoishi Boukenshatachi - (Let’s Educate a Useless Goddess). Menjelang perilisannya bulan depan, game tersebut telah memperlihatkan opening movienya yang keren dan kocak.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Beberapa detail yang dibagikan sendiri mencakup eksplorasi dungeon utama dan opsional, guild quest dan event baru bersama party member, monster encyclopedia, dan sistem gameplay yang memberikan setiap karakter kemampuan uniknya sendiri. Game ini menawarkan gameplay dungeon crawling dengan sistem combat turn based yang sudah umum.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? KonoSuba - Let's Educate a Useless Goddess - rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru