NEWS

Pre-Registrasi Tom and Jerry: Chase Telah Mencapai Satu Juta! Bonus Telah Terbuka!

Reza Alif   |   Jumat, 24 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom and Jerry: Chase, game mobile laga 1v4 bertempo cepat yang dikembangkan oleh NetEase Games dan dilisensi resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, kini telah mencapai 1.000.000 pre-registrasi di Asia Tenggara, event pre-registrasinya masih berlangsung sampai saat ini dan banyak detail tentang game yang sudah terbuka.

Baca ini juga :

» Game Terbaru NetEase, Astracraft Telah Dirilis Secara Global!
» Review: Astracraft Pertarungan Antar Robot yang Menguji Kreativitas Tinggi
» Rumor: iPhone 13, Fingerprint Layar, Tanpa Port dan Penyimpanan 1TB
» Mantap! PUBG dan PUBG Mobile Menjadi Game Esports dengan 100 Juta Penonton Setiap Menitnya!
» Game Waifuable Seru Dimulai! Game Idle RPG Anime MoeGirl Go! Mulai Tahap CBT Pada 5 Januari 2021!

Banyak pemain cukup antusias dan telah mempelajari dengan cermat skill, senjata serta karakter yang ada dalam game ini seperti Butch, pemimpin dari alley cats, senjata uniknya adalah tutup tempat sampah yang bisa membuat tikus di sekitarnya pusing dengan suara bising yang mengerikan.

Melihat lebih detail pada beberapa map akan muncul perkenalan NPC, tutorial item eksklusif, dan bermacam-macam tips dan trik. Sebagai contoh, pada map rumah klasik, kucing atau tikus dapat menyerang NPC Spike dua kali untuk mendapatkan tulang yang bisa di lemparkan untuk memanggil NPC Tyke yang dapat membantu memutar keadaan dalam laga.

Para pemain juga bisa menggunakan item interaktif spesial seperti gramafon yang bisa ditemukan di ruang tamu untuk mengganti musik yang diputar selama laga, atau menggunakan pipa rahasia untuk dengan cepat pergi dari ruang serba guna ke halaman. Para pemain dapat menantikan karakter dan NPC terbaru yang akan segera dirilis seperti Detektif Jerry, Mouseketeer Jerry, Joan, Baju Besi dan Raja, dan ada juga tutorial terbaru untuk map Pelayaran Musim Panas dan Kastil Malam.

Untuk merayakan 1.000.000 pre-registrasi, Tom and Jerry: Chase mengadakan event bonus berhadiah Smartphone, Headphone, Gift Card Amazon senilai US$25, serta paket dalam game. Event ini akan berlangsung mulai 23 Juli 2020 sampai 19 Agustus 2020 untuk pemain Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Kamboja. Para pemain di regional ini dapat langsung menuju ke halaman eventnya untuk bergabung.


Sumber: NIMO TV

Bagi pengguna smartphone OPPO bisa menikmati event bonus lainnya saat melakukan pre-registrasi via OPPO App Store. Banyak hadiah seperti paket terbatas dalam game, Gift Card Shopee dan banyak lagi lainnya. Cek eventnya DISINI.

Perilisan resmi Tom and Jerry: Chase sudah dekat! Ayo tunggu apa lagi bergabunglah dalam event pre-registrasinya dan menangkan hadiahnya!

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Facebook Tom and Jerry: Chase atau websiteWebsite resminya.

Pre-registrasi sekarang DISINI DISINI.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru