NEWS

Masa Depan Semakin Dekat! Perusahaan Jepang Sukses Tes Kendarain Mobil Terbang!

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masa depan sepertinya sudah mendekati, setidaknya ini yang sedang digembor-gemborkan oleh perusahaan Jepang SkyDrive. Mereka memiliki ambisi unik untuk membawa mobil terbang keluar dari dunia fiksi ilmiah ke dunia nyata. Untuk itu mereka sudah selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan tersebut berkat test drive berawak yang sukses di Toyota Test Field.

Mobil terbang ini adalah kendaraan lepas landas dan pendaratan vertikal terkecil yang pernah dibuat, hanya memakan ruang setara dengan sekitar dua mobil yang diparkirkan. Selain itu, mobil ini mengunakan data listrik yang artinya tidak dibutuhkan minyak untuk pengoperasiannya.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan


Sumber: Gamerant

SkyDrive menargetkan mobil terbang ini dapat dikendarai oleh konsumen sehari-hari yang artinya ini tidak menyasar ke kalangan atas, namun semua lapisan semua masyrakat. Kemungkinan kita akan melihat langit akan dihiasi banyak mobil terbang sepertinya banyaknya mobil dijalanan. Mobil dengan kode SD-03 ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Namun sebelum dirilis ke publik masih banyak hal yang harus dilakukan, seperti standar keselamatan, undang-undang perjalanan udara berbasis konsumen, hingga bagaimana syarat kepemilikan nantinya. Karena masih membutuhkan 3 tahun lagi, kita masih mempunyai waktu untuk menabung sebelum membelinya!

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru