NEWS

Akan Segera Digelar, Square Enix Umumkan Lineup dari Tokyo Game Show 2020!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 02 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti banyak acara lainnya, Tokyo Game Show adalah acara virtual tahun ini. Tanggal untuk Virtual Tokyo Game Show rencananya akan digelar mulai dari 23 September hingga 27 September. Banyak perusahaan akan membuat presentasi di acara tersebut, tentang bisnis, teknologi, dan sisi dari industri video game.

Jadwal acara utama di Tokyo Game Show telah dirilis, dan susunan acara menampilkan sejumlah perusahaan teknologi dan pengembang baik kecil maupun besar. Perusahaan seperti Tencent dan Happinet memiliki waktu yang disisihkan bersama perusahaan seperti Level-5 dan Konami.

Baca ini juga :

» Game Tidak Diminati, Square Enix Kena Imbas Belum Balik Modal dari Marvel's Avengers!
» Seri Paling Dark? Final Fantasy XVI Bagikan Detail Cerita, Karakter, dan Setting Dunia!
» Triliunan, PUBG Mobile Menjadi Salah Satu Game dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia!
» Game Konsol Berkualitas, Octopath Traveler Untuk Mobile Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2020!
» Cakep Abis! Remake Game Pertama 'NieR' Rilis Kumpulan Screenshot Baru!

Beberapa game akan diberitahukan untuk pertama kalinya pada acara ini, perusahaan telah mulai memberi tahu orang-orang apa yang akan disajikan. Belum semua lineup diketahui, namun beberapa game terkemuka telah dikonfirmasi. Resident Evil 8 akan menjadi bagian dari showcase Capcom, meskipun sebagian besar showcase-nya belum diketahui.


Sumber: YouTube SQUARE ENIX/span>

Beberapa game yang dijadwalkan untuk masuk ke lineup acara Square Enix adalah Dragon Quest. Ini tidak mengherankan, karena Dragon Quest 11 S cukup sukses di Switch yang pre ordernya sekarang tersedia untuk PS4, PC, dan Xbox One. Namun, ini bukan judul Dragon Quest jalur utama.


Sumber: YouTube GameSpot Trailers/span>

Sebaliknya, mereka adalah beberapa game spin-off untuk iOS dan Android, termasuk Dragon Quest: The Adventure of Dai Tamashii no Kizuna, Dragon Quest Tact, dan Dragon Quest Walk. Tact adalah spin-off Dragon Quest taktis berbasis grid, sedangkan Walk adalah game augmented reality dengan tema Pokemon GO.

Game lain mengikuti arus yang sama, menjadi game mobile yang ditujukan untuk penonton saat dalam perjalanan dan gratis untuk dimainkan, termasuk Final Fantasy Brave Exvius. Ini mungkin mengecewakan bagi beberapa pemain yang berharap untuk perilisan Final Fantasy 16. Meski begitu, pertunjukan ini tidak akan lepas dari beberapa judul besar, karena sepertinya lebih banyak detail untuk Balan Wonderland akan dirilis, serta berita tentang Babylon's Fall yang dikembangkan oleh Platinum Games.

Sumber: GAMERANT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru