NEWS

Siap-siap Sikat! Need for Speed Payback dan Vampyr Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Oktober!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 01 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store setiap bulannya juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Memasuki bulan Oktober, pihak PlayStation akhirnya telah menyediakan akses game gratis untuk bulan ini. Para pemain sepertinya akan disuguhkan dengan seleksi dua game yang cukup menarik.

Penawaran PlayStation Plus untuk bulan Oktober ini menghadirkan Need for Speed Payback dan Vampyr. Kedua game ini memang sangat menarik perhatian, khususnya bagi gamer yang belum sempat membeli gamenya dan mungkin berencana untuk segera memainkannya. Meskipun Need for Speed Payback sempat mendapat resepsi negatif dari implementasi microtransaction, namun masih ada keseruan yang bisa dinikmati dari gameplay balapnya yang seru. Sementara Vampyr adalah salah satu game petualangan dengan bumbu misteri terbaru dari DONTNOD yang pastinya wajib untuk dicoba banyak gamer.

Baca ini juga :

» Berulah, Grup Reseller Ini Ketahuan Membeli PlayStation 5 Sebanyak 3,500 Unit!
» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» Kacau! Kehabisan Stok, Harga PS5 di Amerika Serikat Tembus 24 Juta Rupiah!
» Laku Keras, Ghost of Tsushima Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Bocor Duluan? Ditjen Imigrasi Klaim Harga Konsol PS5 Setara dengan 12 E-Paspor!

Need for Speed Payback dan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered nantinya bisa kamu klaim mulai dari tanggal 6 Oktober sampai tanggal 2 November mendatang. Namun sebelum itu, kamu masih bisa mengklaim dua game lainnya yang masih tersedia secara gratis yaitu Street Fighter V dan PUBG dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Sumber: Official PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru