NEWS

Banyak yang Out Ketika Jadi Hantu, Among Us Akan Berikan Kemampuan Tambahan Ketika Crewmate jadi Hantu!

Billy Mariza   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi Hantu (Ghost) di Among Us memang adalah hal yang paling gak seru, banyak gamer jika bermain secara publik dan tim random selalu memilih untuk keluar dari game setelah role mereka selesai. Padahal seharusnya mereka masih menyisakan Task untuk mereka kerjakan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Berbeda dengan Impostor, mereka masih bisa melakukan kejahatan meskipun mereka menjadi hantu. Meskipun menjadi hantu, para Impostor bisa melakukan sabotase untuk mempersulit para Crewmate untuk bermain dalam menjalankan role-nya.

Baca ini juga :

» Pangeran Mahkota Arab Saudi Akuisisi Perusahaan Game Asal Jepang, SNK!
» Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Sebanding
» Kembali Jadi Ninja Pemotong Buah, Sekuel Fruit Ninja 2 Telah Hadir di Play Store


Sumber: KotakGame

Karena hal itu, pengembang Among Us InnerSloth menafsirkan tindakan bahwa menjadi Hantu di dalam game adalah hal yang cukup membosankan dan mereka sedang mengerjakan pembaruan yang akan memperbaikinya. Programer InnerSloth, Forest Williard menyatakan bahwa akan mengubah para hantu sebagai Guardian Angels agar banyak hal yang dilakukan setelah menjadi hantu.

Meskipun secara harfiah bukanlah Guardian seperti apa yang diharapkan, namun yang dilakukan adalah cara untuk membuat Impostor terganggu. Meskipun mengalahkan para Crewmate sendirian merupakan peran yang cukup sulit di dalam game ini. Bisa jadi hal tersebut akan membuat game setelah menjadi hantu lebih banyak kegiatan, bagaimana menurut kamu?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru